Rabu, 12 Agustus 2015

Bogor - Bekam IPB Dramaga - Ciampea

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Segala puji dan puja dan  syukur senantiasa kita panjatkan kepada Allah Jalla wa ‘Alaa  yang telah menurunkan begitu banyak nikmat kepada kita semua. Shalawat dan salam senantiasa kita limpahkan kepada Junjungan Nabi kita sebagai nabi  penutup dan juga para Nabi dan Rasul, nyatanya  Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam.
Selamat datang dan terima kasih saya ucapkan  atas kunjungannya di yayasan atau klinik Darussyifa Almustary tempatnya berbekam yang sudah terdaftar di Dinas Kesehatan Kab. Bogor 

Bila anda Bapak/Ib Mau bekam? Yaa….klinik Darussyifa Almustary tempatnya yang berlokasi / berada di Jl. Raya Cibanteng Proyek tidak jauh dari Kampus IPB Dramaga Bogor kira-kir 300 mtr dari kampus IPB-Drama  menuju lokasi, Depan Indomaret sebelah kanan dari arah Bogor. Desa Cibanteng Kec. Ciampea - Kab. Bogor

Klinik Darussyfa telah berdiri sejak akhir tahun 2003 yang dibawah naungan Badan Hukum Yayasan Darussyifa Almustary . yang Alhamdulillah Kini pengunjungnya sudah  mencapai 10.000 orang berdasarkan catatan yang telah ada .  dan juga Alhamdulillah seiring berjalannya waktu, Berkat kepercayaan Bpk/Ibu selama ini, pengunjung Klinik Darussyfa semakin  bertambah.

Klinik Darussyfa tidak hanya melayani terapi Bekam saja . tapi kini  membuka Pelatihan atau Diklat ( Pendidikan Kliat ) Akupuntur dan Bekam yang Insya Allah dijamin sampai bisa itu adalah Komitmen Kami dan sudah terdaftar pada Dinas Pendidikan Provinsi dan Kantor Direktorat Kelembagaan dan setelah lulus Pendidikan ( Diklat ) dibantu buka Praktek Mandiri setelah mendapatkan izin Dari Dinas Kesehatan Setempat.
untuk keterangan lebih lanjut silahkan klik. www.lkpelpikhi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar